Jarir Bin Abdillah Al-Bajali

24 Mei 2012

Jarir bin Abdullah

Yusuf dan Kustodian bangsa dilayani Nabi
Sementara perdamaian Nabi saw berkhotbah pada hari bulan Ramadhan dari tahun kesepuluh dari imigrasi karena mengumumkan kedatangan khotbah selama fitur yang megah nya Kings bilang: (Anda memasuki pintu orang ini di muka pengurapan raja). Kemudian Alsahbh orang menunjuk ke arah pintu, dimana perdamaian Nabi saw, untuk melihat dari depan, dan hanya beberapa menit sampai pendapatan Jarir bin Abdullah, dan itu seperti yang dijelaskan oleh raja-raja Rasul takut padanya, wajahnya seperti bulan datar.

Mengambil pandangan bahwa mata Greer tertuju pada dia dan menunjuk dia menyadari bahwa dia telah berbicara tentang hal itu, ia bertanya pada orang yang duduk di sampingnya: Apakah Anda mengingatkan saya pada satu sebelum saya? , Berbisik kepada orang itu: Ya mengingat Rasulullah saw, ia pergi aliran sukacita dalam arteri Greer, dan berkata kepada dirinya sendiri: bahwa nabi yang telah memilih Allah dan dipilih untuk pesan, dan datang kepadanya berita dari langit, tidak banyak adalah bahwa Allah mengungkapkan blok nya waktu dan tempat Virani dan saya jauh dia.

Setelah selesai dengan damai Nabi saw dari khotbahnya disebut Greer untuk duduk di sampingnya dan perluasan jubah dan duduk dia atas, dan berpaling kepada sahabatnya dan berkata kepada mereka (jika Anda datang ke orang krim Vokrmoh), kemudian dikenal sahabat berdiri Greer, Mengharapkan kemudian untuk mengenal alasannya datang dari dia, dan tidak menit akan perpanjangan Greer tangannya untuk Rasulullah saw yang Abayah Islam, dan mengajarkan kepadanya bagaimana menjadi seorang Muslim berkata kepadanya, Nabi: (O Greer mengundang Anda untuk menyaksikan bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku adalah utusan Allah dan beriman kepada Allah dan hari kemudian, dan banyak kebaikan dan kejahatan dan berdoa doa yang ditulis dan dilakukan Zakat dikenakan).

Kata-kata Rasul dimulai Rvafah transparan diterangi Vehtz memiliki hati nurani Jarir bin Abdullah dan menanggapi perasaannya, dan sinar iman Tensah fitur akan menjadi lebih baik dan indah dan saya merasa bahwa Islam menyala pikiran dan kemampuannya, karena jika lampu di dalamnya merumuskan kedalaman formulasi baru, tapi ia tinggal Greer kota, jangka waktu untuk belajar selama mana perdamaian Nabi saw bagaimana menonton Allah dalam rahasia dan di depan umum, dan bagaimana menjadi Allah dan Rasul-Nya adalah lebih mahal baginya daripada segalanya, dan bagaimana ia berjuang di jalan Allah dengan uang dan dirinya sendiri, dan bagaimana bersembunyi dari bisikan setan dan bagaimana hidup di perusahaan Allah, dan bagaimana menganggap dirinya tamu dari dunia, akan berakhir perhotelan antara saat ini dan yang lain, dan bagaimana berinvestasi seluruh waktunya dalam menyembah Allah, baik laki-laki dan doa, atau pekerjaan yang berguna .. Greer telah belajar dari Nabi damai besertanya semua prinsip Islam dan nilai-nilai dan etiket, Valtzmha tidak membatasi rambutnya bawah, dan itu adalah cintanya Rasulullah cinta tak terlukiskan ..

Apakah doa pemakaman di belakangnya semua shalat wajib, dan menghadiri semua papan, dan klarifikasi permintaan dari setiap masalah ia mungkin telah tumbuh setiap hari belajar lebih banyak, wawasan yang lebih transparan, informasi, dan tidak berdedikasi dalam layanan Nabi, tetapi juga berfungsi melayani Nabi juga, sehingga pegawai merasa malu dari Greer sederhana Greer melihat saat dia dalam pelayanan Nabi dilayani kehormatan kepadanya .. Greer sangat ingin berperang di jalan Allah, tetapi ia tidak bisa tinggal kuda telah mengeluh kepada Nabi damai besertanya ini ia memanggilnya bahwa Allah dibuktikan dengan menunggang kuda.

Setelah ia disebut nabi Allah Greer yang dibuktikan dengan menunggang kuda, naik Greer kuda Span adalah bahwa tetap itu dan bahwa ia bisa dikunci oleh pertempuran itu, ia meminta Nabi, saw biaya dia pekerjaan yang ditugaskan di Fawares, dan menganugerahkan di atasnya satu hal yang paling berbahaya yang memberinya kesempatan untuk mengorbankan dan penebusan.

Perdamaian Nabi saw yang ingin menghancurkan berhala Yaman bernama (dengan Alkhlsh) membuka kha dan panen, dan mereka menyebutnya dalam ketidaktahuan (Ka'bah Yaman), dan suku-suku Khath'am dan Bjeelh Tabdan berhala rumah berkata kepada Nabi ke Greer: (O Jarir tidak Tkvany Alkhlsh sebuah?) Greer mengatakan: Ya, Ya Rasulullah.

Ini adalah aksi militer pertama yang dilakukan oleh Greer, telah ia memiliki kesempatan, yang ia bercita-cita untuk, yang di jalan Allah Gahd .. Out Greer dalam satu ratus lima puluh orang dari sukunya, bertekad untuk menghancurkan pernah Alkhlsh bahkan berjuang pertempuran bernada, dan ketika sampai di rumah berhala ini, dan mengelilinginya, para hamba rumah ini dan penerima manfaat, termasuk tawaran untuk Osnamh pengorbanan untuk mempertahankannya, dan tidak berjuang parah ditampilkan bila Greer dan keberaniannya jarang bahkan berhasil menghilangkan Alsnmin ini, dan menghancurkan rumah pernah Alkhlsh dan membakar berhala, dan kemudian kembali ke para pemenang kota kemenangan.

Memuji perdamaian Nabi saw atas apa yang dilakukannya Greer dan orang-orangnya, dan memerintahkan Greer melakukan kerja sama dalam penghancuran rumah-rumah berhala yang masih ada di berbagai tempat, seperti yang dilakukan Alkhlsh Umpan Greer pernah dilakukan rumah-rumah lain berhala, dimana menghancurkan dan membakar berhala.
Greer telah berpartisipasi dalam Pertempuran nostalgia, dan suara nyaring, bahwa Nabi memerintahkan dia untuk dipanggil di Lua, yang mendukung untuk kembali untuk berperang lagi.

Ia kemudian melanjutkan Greer sebelah perdamaian Nabi saw, belajar di tangannya, dan memenuhi pesanan dan mengarah tugasnya suci di bawah bendera Islam dan apa pindah Rasul ke peringkat yang lebih tinggi, berpartisipasi Greer dalam semua pertempuran Islam mulai dari kemurtadan pertempuran bahkan Qadisiyah, dan dia berperan penting dalam semua pertempuran .

Mereka yang disebut Greer (Yousef bangsa ini) untuk menikmati keindahannya adalah navigasi dan Omar Bin Al Khattab ra dengan dia .. Namun keindahan hero ini datang atas pertempuran yang dikobarkan, sehingga ketika ia meninggal pada tahun lima puluh satu AH dan menemukan tubuhnya penuh luka.

Semoga Tuhan memberkati semua 'Jarir bin Abdullah, itu hatinya bersinar dengan cinta Allah dan Rasul-Nya, telah melakukan semua yang dimilikinya untuk mendukung Islam.

0 komentar:

Poskan Komentar

ترك التعليق