C I N T A

17 Januari 2013

            Cinta itu memang tidak bisa di duga-duga. Kadang bisa datang dari teman dekat kita sendiri, bisa datang dari orang yang kita benci atau bahkan bisa datang dari orang yang belum pernah kita kenali.

            Kisah cinta yang ku alami yaitu datang dari seorang pria yang tidak ku kenali. Cerita ini berawal ketika saya,ayu dan cacha bersepeda. Kebetulan hari itu tepat hari jumatApril 27. Tidak disangka sore itu ban sepeda ku mendadak bocor, mau kebengkel tetapi malu. Jadi teman-teman ku terpaksa mengeret sepeda juga. kami melewati jalan dalam. Karena hari sudah sangat sore takut terlambat pulang kerumah.

            Disaat perjalanan pulang, sepintas lalu aku melihat seorang laki-laki dari arah yang berlawanan arah menggunakan pakaian melayu melirikku dari kejauha mungkin ia ingin pergi sholat di masjid. hati ku merasa berdebar tapi aku juga tidak mengerti.

            Malam itu, sekitar pukul 20.30 wib dia ngirim pesan di facebook ku. Bunyi pesan nya “Adek yang bersepeda tadi?” karena aku membuka facebook hari senin, jadi pesannya baru terbaca pada hari senin. Kemudian aku membalas pesan nya “Ia abang, bertiga” kemudian laki-laki itu membalas pesan lagi “Boleh minta no handphone adek?”. Obrolan kami terputus karena aku sudah keluar dari facebook. Hari selasa balasan obrolannya baru terbaca, lalu aku membalas pesannya “Mintak dengan shanti abang.” Tidak begitu lama laki-laki itu membalas pesan ku “Mintak dengan adek ajalah” ternyata dia selalu aktif di facebook.

            Saat lagi belajar, tiba-tiba aku dikejutkan oleh handphone ku yang bergetar. aku mendapat pesan dari no 085x xxxx x686 yang belum pernah ada di kontak teleponku. Ternyata yang mempunyai nomor itu adalah laki-laki yang meminta no handphone ku di facebook. Rupanya dia telah meminta no handphone ku dengan Shanti.

            Kemudian ia bertanya namaku “Nama adek siapa dek?”, aku menjawab “Arini Ulfa Hidayati bang”. Dia membalas pesanku agak lama, ternyata dia lagi marah sama teman saya, mukin karena ia takud salah orang. Sebab dia meminta no handphone Arini Farinsa, tapi yang membalas sms nya Arini Ulfa.

            Aku menjelaskan kepadanya bahwa Arini Farinsa adalah aku karena Farinsa itu nama kelompok ku. Sejenak ku berfikir dan tersenyum “Ternyata abang ini orang nya humoris juga”. Kemudian aku bertanya siapa namanya. Lalu ia menjawab “M.Fajri”

            Tidak disangka-sangka ternyata ia ingin berjumpa dengan ku, kami menyepakat kan hari, waktu dan tempat untuk bertemu. Dan kami sepakat  untuk bertemu hari Kamis, pukul 15.45 WIB di pelabuhan Bandar Sri Laksamana.

            Hari Rabu berlalu**
            Kini telah tiba hari kamis Mei 03, selepas pulang sekolah aku makan siang dahulu dirumah. Kemudian aku pergi kerumah Ayu jelang waktu janjian ku tiba. Semakin sebentar lagi waktu nya,semakin berdebar yang kurasa.

            Setiba nya aku disana, kedatangan ku disambut oleh seoranglaki-laki yang tampan, ternyata ia telah lama menunggu kedatanganku. Sedikit malu-malu ia mengatakan maksud dan tujuannya untuk bertemu dengan saya.

            Tiba-tiba dia mengungkapkan perasaan nya kepadaku, di mengatakan dia telah jatuh cinta saat pertama ia melihat ku. Aku terkejut, ketika ia mengungkap kan itu. Kenapa bisa seseorang yang tidak ku kenal menyatakan cinta kepadaku. Dia memaksa aku untuk membalas perasaan nya. Tetapi aku butuh waktu, apa mungkin orang baru ku kenali perasaan nya kepadaku serius.

            Aku meminta waktu sehari kepadanya untuk berfikir. Dan dia memberikan ku waktu sehari. Malam itu aku memikirkan jawaban apa yang harus ku beri. Apakah ia atau tidak.

            Sudah tiba waktunya Mei 04 dia menagih janji yang dia beri kepadaku. Tetapi dia mengajakku jalan-jalan dahulu. Kemudian dia menanyakan tentang jawaban apa yang akan aku beri. Aku diam saja seraya berfikir dan mungkin butuh waktu lagi tetapin dia terus menanyakan apa jawaban ku, hingga membuatku menjadi bingung. Kemudian hatiku terdorong untuk mengatakan ia. Dan dia terdiam kesenangan mendengar jawaban ku.

            Jadi cinta adalah misteri yang tidak bisa ditebak

** S E K I A N **

0 komentar:

Poskan Komentar

ترك التعليق